selamat datang di blogger mutiara 345

Total Pageviews

Followers

Tuesday, November 20, 2018

kata bijak motivasi islam

Kata Bijak Motivasi Islam

Kata Bijak Motivasi Islam
Kata Bijak Motivasi Islam-Blogsport.com
“Biarlah orang melihat penampilah kita biasa, tetapi luar biasa di mata Allah”
“Ada cinta yang menghantarkan menuju kemaksiatan, ada juga cinta yang membuat seseorang berubah mencintai hanya karena Allah, saling mencintailah karena Allah”
“Pilihlah seorang wanita yang mendidik anak-anaknya anda dengan didikan islam, Qur’an dan sunnah. Jika dia taat pada Allah, maka dia akan menghormatimu sebagai orangtuanya”
“Sahabat adalah orang yang ikhlas bersama kita dalam senang dan susah dan saling menasehati dalam ketaatan kepada Allah”
“Jangan lupa bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita ada hari ini”
“Sebuah nikmat yang sangat luar biasa adalah kita masih bisa melihat senja yang indah”
“Banyak manusia yang lalai dalam menuntutu ulmu, padahal dalam menjalankan segala aktivitas senantiasa bergerak atas dasar ilmu”
“Semewan apapun gaya hidup kita, kelak tanahlah tempat kembali kita”
“Jangan terlalu focus untuk megoreksi, karena seharusnya kita senantiasa intropeksi”
“Kualitas seorang anak ditentukan oleh bagaimana kedua orang tuanya”
“Jangan sia-siakan waktumu untuk mencintai orang yang tidak mencintai Allah dan Rasul-Nya”
“Salah satu ciri lellaki setia adalah berani menikahi di dia, bukan memacarinya. Apalagi meninggalkannya di kala semua sudah diserahkan”
“Orang yang hari ini hebat dulunya pernah malas dan dihina, tetapi dia berubah dan bangkit menjadi pribadi yang lebih baik”
“Wanita itu kelemahannya telinga tak kuasa jika mendengar kata-kata berprosa. Tapi ketahuilah wanita adalah makhluk yang palilng setia pada satu nama”
“Laki-laki yang mengungkapkan cinta sebelum masa halal tiba dan tak beranjak segera menghalalkannya. Maka dia telah menjatuhkan harga dirinya”
“Tak harus kamu yang sempurna, setidaknya kamu yang selalu berusaha istiqpmah di setiap waktu yang kamu punya. Karena kita akan berkerjasama membangun rumah di surga”

No comments:

Post a Comment

kata bijak motivasi islam

Kata B ijak Motivasi  Islam Kata Bijak Motivasi Islam-Blogsport.com “Biarlah orang melihat penampilah kita biasa, tetapi luar biasa di ma...