selamat datang di blogger mutiara 345

Total Pageviews

Followers

Friday, October 12, 2018

MABIT

MABIT (MALAM BINA IMAN DAN TAQWA) SMPIT ASSUADAA

ASSALAMUALIKUM WR.WB
HALO!!! KAWAN KAWAN KETEMU LAGI DENGAN SAYA DI BLOG mutiara345 blogspot.com
DAN KALI INI SAYA AKAN MENCERITAKAN TENTANG BAGAIMANA MABIT DI SIT ASSUADA

pada bulan lalu dan acara itu dimulai pada jam di 16:00 dan acara pertama itu adalah membaca Al-MA'SURAT dan sambil menggu waktu sholat maghrib dan setelah sholat maghrib kita akan merasakan makan bersama dengan teman-teman dan setelah itu kita akan sholat isa dan kita akan di berikan motivasi dan dakwah dari guru SIT ASSUADAA.

dan kita akan diberikan motivasi oleh motivator yang di undang oleh Sit Assuadaa dan kita akan di berikan motivasi yaitu memberi semangat untuk kita pentingnya menuntut ilmu dan belajar dan belajar itu adalah salah satu contoh jihad fisabillilah untuk pelajar yang belum waktunya untuk berperang. dan kita akan merasaka arti dari kebersamaan dan berkumpul pada satu tempat yang di muliakan itu..dan kita akan tahu rasanya kebersamaan yg satu tempat dan kita akan mendapatkan cara agar untuk disiplin contoh:bangun malem untuk sholat tahajud. dan ALLAH akan memuliakan nya pada di akhirat nanti dan Nabi juga akan memberikan saffaat untuk orang yang pada malamnya di isi untuk beribadah kepada Allah Swt.



No comments:

Post a Comment

kata bijak motivasi islam

Kata B ijak Motivasi  Islam Kata Bijak Motivasi Islam-Blogsport.com “Biarlah orang melihat penampilah kita biasa, tetapi luar biasa di ma...